SEO

Berbagi seputar Informasi

Merubah Tampilan Template Blog Wagomu

Merubah Tampilan Template Blog Wagomu
Merubah Tampilan Template Blog Wagomu - Selamat Malam sobat. Saya akan sedikit 'sombong' kepada anda mengenai blog wagomu.id yang satu ini. Pasalnya saya telah membuat beberapa perubahan yang cukup besar atas blog ini. Dengan sedikit dan sangat minim pengetahuan CSS ku, Alhamdulillah Tuhan masih memberiku ilham sedikit.

Coba perhatikan lagi blog seo.wagomu.id ini. Perhatikan templatenya. Berbeda dengan blog kalian kan??

Yup benar!! Sekitar 60% fitur fitur yang ada pada template manual sudah di gubah dan dihilangkan dengan sedikit otak atik css.

Lihat saja, beragam fitur yang tak penting telah dihilangkan. Blog ini tampak ringan dan bersih dan juga tidak loading. Tak usah malu lagi melihat desain blog wagomu.id karena blognya dapat disamakan dengan template pada blogspot.

Tampilan blog ini pun masih dalam tahap pengembangan karena masih mau dicari apa yang akan saya butuh nantinya.

Namun dalam beberapa hari kedepannya saya akan mencoba terjun membuat navigasi blog yang keren, artikel random dibawah postingan diatas komentar, footer yang akan lebih di kerenkan lagi.

Seperti yang saya katakan tadi bahwa blog ini baru mengalami 60% perubahan template. Target kedepannya dapat mencapai 90% perubahan.

Oh ya, blog seo.wagomu.id ini sudah diverifikasi di Google Webmaster. Mudah mudahan dapat mudah terindeks karena saya akan memacu blog ini diberagam kontes seo.

Oh ya, ada ga yang blognya mau saya otak atik tampilannya seperti blog ini??

Inbox saya saja ya?? Di fb.com/mrdunggio . Ehmmmmm,,,, tapi ga gratis ya? Heheheh....
Seikhlasnya saja.

Sekian basa basi serius saya ini, selamat jumpa.

Baca juga : Tipshealthtoday.com Situs Kesehatan Indonesia | Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah | Krakatau Steel Peduli Masyarakat |


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


削除
Merubah Tampilan Template Blog Wagomu
    Komentar(0)